Rabu, 22 Mei 2024

Keterjangkauan Layanan Penerjemah Tersumpah Kami

Secara umum, kami melayani terjemahan di seluruh Indonesia, baik di dalam pulau Jawa maupun luar pulau Jawa. Secara khusus, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan adalah dalam jangkauan layanan kami, karena dengan bekerja sama dengan jasa kurir akan sampai kurang dari 1 jam perjalanan.

Bandung, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta adalah wilayah yang bisa dijangkau di hari berikutnya dengan menggunakan jasa Tiki, JNE atau PT POS.

Jika menggunakan scan PDF atau JPG, bsia kami kirim di hari penyelesaian itu juga. Sementara, dengan bantuan scan pdf atau foto WA, naskah kami bisa kami teriam pada menit itu juga.

Lokasi kami ada di Pancoran Jakarta Selatan. Sehingga memungkinkan memberi layanan cepat di beberapa wilayah Jakarta lain. Sedangkan pemberian dokumen dengan cap basah, akan terjangkau sebagaimana telah kami gambarkan di atas.

Kami memberi saran, untuk pengurusan Visa atau Appostile, lebih baik sambil menunggu hard file jadi, scan pdf untuk diunggah di laman instansi terkait lebih dulu. Karena, appostile misalnya, waktu tunggunya adalah 3 hari. Selam,a waktu 3 hari itu proses verifikasi dilakukan oleh petugas dari kementerian hukum dan HAM. Sembari itu, dokumen bercap dan tanda tangan basah bisa anda terima lebih cepat dari masa tunggu proses verifikasi petugas kementerian Hukum dan HAM.

Periksalah, dokumen hasil terjemahan sebelum dikirim ke loaksi Anda. Jika sudah sesuai, beekrjasamalah dengan pihak kami, agar hasil terjemahan segera dikirim ke lokasi Anda.

Syarat dokumen asli yang dikirim ke kami adalah dokumen asli artinya bukan hasil editan sendiri, yang tidak sesuai dokumen aslinya, yang bisa dengan jelas terbaca.

Terima Kasih


Kualitas Gen Z dan Tantangan Dunia Global

 Generasi rebahan, atau disebut Gen Z, disebutkan bahwa generasin yang pada saat tahun 2024 umurnya kurang dari 30 tahun. Sebuah generasi ya...